Pantene: Now and Then

Salah satu shampoo yang bolak balik gw beli adalah Pantene.

Kenapa?

Mungkin krn nykp percaya sama Pantene Hairfall dan selalu bilang ke org2 klo itu shampoo bikin rambut dia ga rontok, tumbuh rambut2 kecil dll dsb..

Mungkin jg krn Pantene itu semacam brand yang udah lama banget kita semua tau.. harusnya reputasinya jg ok kan 🙂

Anyway, gw ga suka sama botol Pantene jaman sekarang. Please note the underline..

Susah bener deh buka botol Pantene klo tangan loe dah sabunan. Perhatikan posisi tutup botol yang masuk ke dalam deh.. Ampun, coba deh yg bikin botol itu praktek langsung..

Image

Dan ini foto botol Pantene jaman dulu yg lebih user-friendly

Image

What do you think?

Advertisements